ย้อนชม กงยู ไปนัดบอดในรายการใหม่ ของอีดงอุค?
2020-06-20 17:51:58
Advertisement
Pyramid Game


 

 Acara TV baru Lee Dong Wook "Karena Aku Ingin Bicara" mengundang teman terbaik Gong Yoo untuk   menjadi Degerlendirmesi di bölüm Pertama dibuka. Penggoda yang Diriliş, Anda Akan Diriliş Diriliş Mobil için Dan Lee Dong Wook ITU menü  "Vay ... Pulau Jeju dan kamu,"  Gong Yu membungkuk ke kamera dan berkata  "Terima kasih Kepada produsernya." 

Hin Halk Cumhuriyeti Lee Dong Wook yüksek kaliteli Gong Yoo keluar programı ile uyumlu.

Klip itu terpotong kompolasi tim dan Lee Dong Wook sedag duduk rapat ile Gong Yoo programı için program tersebut. SIAPHOR Wawancara Mereka SEBELUM Selama Programı tarafından Lee, Dong, Bertanya Pada, Yoo Gong Apakah tarafından yazılmıştır  "Mengapa Orang-Orang Gila Tergila-Gong Yu yang PADA?".  Gong Yu mendengar malu. Lee Dong Wook semangat ile birlikte kemerli berbicara. Dan Gong Yu  menjawab , "Erm, apakah saya terlihat baik? Saya pakai pakaian yang bagus terlihat. Itu yang Menang Menang."

Selanjutnya, Jang Do Yeon, MC lain di acara itu. Tanya  semua "Apakah kamu pernah pergi ke kencan buta?" Gong Yoo  menjawab , "Apakah kamu mau Agar kita pergi ke Papan?"  Dan Jang Dyeonetujui.

Daha çok Gong Yoo berkata malu-malu mengatakan  "Halo"  yang dipekerjakan otah pertanyaan kata Gong Yoo.  "Apa yang akan terjadi jika pacarmu pacaran pacar laki-laki di malam hari ile?"  Gong Yoo  menjawab , "Cara berpikirku menjadi orangutanlarına lain menghargai cinta. "

Sementara itu, "Karena Aku Ingin Bicara" akan tayang perdana pada tanggal 4 Aralık reçeli 10 Kore malam.

Tonton Karena Saya Ingin Bicara>  http://bit.ly/38yJ5gn

 

Lihat pratinjau lengkap di bawah.

Sumber:   https://www.soompi.com

Bunun Diterjemahkan   http://popcornfor2.com

.



Latest





เราใช้คุกกี้เพื่อเพิ่มประสิทธิภาพและประสบการณ์ที่ดีในการใช้เว็บไซต์ ท่านสามารถศึกษารายละเอียดการใช้คุกกี้ได้ที่ “นโยบายการใช้คุกกี้”   ยอมรับ   นโยบายการใช้คุกกี้ X